Download Gratis Theme Toko Online Minimarket

Sabtu, Juli 02, 2016
Download Gratis Theme Toko Online Minimarket - Era sekarang ini banyak bermunculan website toko online. Nah pada kesempatan postingan saya kali ini saya akan membagikan Theme Wordpress Untuk Toko Online.

Download Gratis Theme Toko Online Minimarket

Sesuai dengan judul postingan pada kesempatan kali ini, tentunya kalian tahu dong theme premium apa yang akan saya bagikan, yah theme yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini adalah Theme Toko Online Minimarket salah satu dari koleksinya Theme-id jika kalian mau membeli secara resmi adalah seharga 25$. Namun kawan-kawan yang tidak mempunyai cukup dana untuk membeli theme ini atau hanya ingin belajar membuat toko online bisa kalian download secara gratis disni.

Theme Toko Online ini sudah banyak digunakan oleh para pemilik toko online saat ini, langsung saja yah kita simak apa saja fitur dari theme ini.

Download Gratis Theme Toko Online Minimarket

Nah bagi kalian yang ingin memiliki theme toko online premium gratis ini bisa kalian download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Cukup sekian dulu postingan saya pada kesempatan ini, jangan lupa untuk mengunjungi kembali Mantri Theme untuk mendapatkan update theme premium gratis.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔